Ojek Setan Gentayangan

Belakangan ini di kota tempat saya tinggal sering terdengar berita yang aneh-aneh, kayak pocong keliling, tuyul, kolor ijo,..@??! trus cangcut ijo, !@#!$..eh itu mah saya.
saya jadi heran sendiri dari mana sumber berita itu berasal..? walaupun ada buktinya seperti video rekamannya, atau sesuatu yang ditinggalkan hantu2 tsb, tapi dari mana kita tahu kalau semua itu benar?. yah sekedar sharing saja supaya tidak simpang siur saya punya cerita yang mungkin bisa membuka mata anda lebar-lebar

“Saya punya temen yang kerja diperusahaan garment, kantor cabangnya terletak di daerah Ciseeng Parung.. Karena dia bekerja ditempat dimana dia harus selalu mengikuti dan mengontrol kualitas produk yang waktunya berbeda-beda sehingga mengharuskan dia bekerja sampai pagi hari, sekitar jam 3 biasanya dia baru bisa pulang..
Dimalam itu dia pulang pukul 3 pagi, seperti biasanya dia mencari tukang ojek untuk nganterin dia sampai persimpangan ciseeng.. Setelah lama berjalan belum juga ada tukang ojek yang lewat tempatnya sepi dan sangat menyeramkan banget..
Akhirnya ada juga tukang ojek yang menghampiri dia,, Orangnya berpenampilan lusuh dan memakai helm.. temen saya langsung duduk dibelakang dan bilang “Bang, anterin sampe persimpangan ya bang” dan tukang ojek itupun tidak menjawab apa2, pada saat itu temen saya agak deg2an juga karena sudah banyak banget yang bilang bahwa daerah disitu terkenal angker..
Akhirnya setelah sampai dipersimpangan tukang ojeknya berhenti, temen saya nanya “berapa bang?” dan sekali lagi dia hanya diam seribu bahasa dan tidak mencopot helm yang dipakainya..
Karena temen saya sering naik ojek kepersimpangan dengan harga Rp. 5000 maka dia bilang “5000 ya bang?” Tetapi uang yang ada didompetnya pecahannya 50.000 semua, terus temen saya bilang lagi “bang saya ga ada uang kecil, ni 50.000 kembalian ya bang” dan temen saya langsung memberikan uang itu ketukang ojeknya..
Setelah uangnya diterima tukang ojeknya langsung pergi ngebut begitu saja tanpa memberikan kembalian . .
dan temen gue langsung teriak dengan penuh amarah” OJEK SETAAAAAAAAANNNNN!!!!”

hahahahaha..

  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
