memicu syahwat (bacaan khusus dewasa)

duuh, tadi gw balik gawe kebetulan lewat depan mal yang cukup ramai di kawasan Bogor, gw lagi jalan ngeliat cewe’ aduhai hai hai yg bikin surrr mata lelaki yang memandangnya, bayangin aja rambunya panjang se bahu lebih dikit, kulitnya putih mulus kayak tamara bezinski, agak ramping berisi gitu deh, pakaiannya terusan dengan rok berwarna putih ketat dan agak transparan gitu,, deeh laki-laki mana yang tahan ngeliatin pemandangan kayak gitu, ngkong2 juga jadi muda perkasa lagi rasanya.
yaah perasaan terkesima, terpesona, suka, tertarik dll, adalah normal selama perasaan tersebut ditujukan untuk yang berlainan jenis. tapi kalo sebaliknya, anda menyukai sesama jenis mungkin anda harus ke psikiater biar disuntik rabies <karena gw pernah dikejar2 bencong…  -_->

setiap lelaki punya hormon testosteron ditubuhnya, bahkan menurut pelajaran biologi yang pernah gue dapet, hormon tersebut sebagian berada di daerah leher belakang gitu. so jangan heran kalo laki2 lebih gampang berimajinasi sama hal-hal begituan –>ngaku. otak dan akal memang jadi alat pengeksekusian perintah dari semua informasi dan sesuatu yang diterima oleh indra, entah informasi dan sesuatu tersebut baik ataupun buruk. hal tersebut akan terproses di otak dan tersimpan dialam bawah sadar kita hingga suatu saat akan terpanggil kembali saat menerima hal yang sama.

seperti saat kita ditusuk jarum, kita akan merasakan sakit, tapi rasa dan momen tertusuk jarum tersebut tersimpan di memori kita. dan saat kita akan terkena jarum kita akan menghindari tusukan tersebut secara refleks.

sama halnya saat kita melihat cewe yang spesifikasinya sudah gue

ciriin diatas, pasti kita akan terbuai oleh manisnya cinta khayalan

sesaaat. bahkan memiliki fantasi yang terlalu ‘berlebihan’, itu semua karena kita telah melihat hal yang serupa sebelumnya, dan berfikiran apa yang tengah kita pikirkan disaat tersebut. artinya kalo lo terangsang saat melihat gambar syur, be

rarti lo udah melihat gambar yang serupa rasa sebelumnya. yah kalaupun belum siy, pasti jadi penasaran.

  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
%d blogger menyukai ini: