Belajar bersama@Materi Kuliah UAS : RPL

Temen2 kuliah gw, dilanda kebingungan sesaat akibat sindrom UAS, yang menyerang mereka. Apa sebabnya, ujian bisa menjadi momok yang cukup berpengaruh pada pikiran mahasiswa ‘begajulan’ kayak kita-kita ini ?. Mungkin inilah yang masih sembunyikan jawabannya karena memang sikap kita yang selalu mengabaikan persiapan. cenah mah, kumaha ngke waeh… nha itu pemikiran yang bener-bener susah dirobah. Au ah gelap

guys, biar temen2 kuliah gw ga pada protes gak kebagian materi. mending gw tempel materinya di tulisan gw ini. mungkin bisa menjadi bahan referensi buat temen2 lainnya yang pingin tahu lebih jauh tentang RPL theory Kuliahan tingkat 7 <tingkat siy 7 tapi skill nol-beusaaar @nyadardiri.com>.

di file zip ini dah gw paketin, biar gampang bawanya isinya<mudiik kalee>. file-file tersebut diantaranya :

  • RPL_16 Teknik Pengujian PL
  • RPL_8 SOFTWARE QUALITY ASSURANCE
  • RPL_5 Perencanaan proyek  perangkat lunak
  • RPL_4 Proses perangkat lunak dan metrik proyek
  • RPL-12 Pemodelan Analisa

Download ALL deh

silakan cacimaki di kolom coment di bawah ini:

  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
%d blogger menyukai ini: