Duh betapa hebatnya anak ini, berbekal buku dan ‘ngulik’ dia bisa membuat antivirus sendiri. itulah hal yang pertama kali terbesit dalam pikiran gw. gimana ngak, gw aja yang udah bangkotan begini, ga pernah tuh ngapus virus sendiri, yang ada dikerjain virus. wkwkwk..

Salut buat ari, setelah gw telusur, kemampuan Arrival Dwi Sentosa (13) dalam membuat anti virus ternyata bukan dari pendidikan formal atau kursus programing. Tanpa guru tanpa pembimbing. Hanya buku dan internet yang menjadi gurunya. “Saya belajar dari buku dan internet,” katanya polos saat ditemui detikINET di rumahnya di Gang Adiwinata No 9, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu(26/1/2011).
Muantep pisan euy.. two thumbs up, buat ari. ia menamai antivirusnya ARTAV Antivirus, yang bisa di download gratiss tis tis tiis di http://www.artav-antivirus.com/ .

tau gak, setelah gw coba niy anti virus di komputer gw yang begajulan gajebo ini. sehari abis install ulang windows, smadav, avg, artav-antivirus sudah bisa menangkap virus yang baru ‘menclok’ di komputer gw dan tanpa ampun mengganjarnya dengan perintah CLEAN-QUARANTINE. penasaran khaan… mau coba antivirus baru buatan lokal anak bojongsoang, niy di klik linknya


