Rubrik video dan komik onepiece siap diluncurkaan…

Bro and sis penggemar onepiece dimanapun berada.. mulai detik ini gw canangkan gerakan mendownload video onepiece di blog gw…

onepiece emang udah jadi referensi gw dari SMP dulu.. film yang mengisahkan tentang impian dan persahabatan ini pernah gw tulis juga reviewnya di blog ini dengan judul onepiece

mungkin mulai dari One Piece Episode 510 sub title English dulu kali yah…
semuanya bisa loe cek di menu video onepiece, atau kalo males klik disini ajjah.. nanti setiap minggunya atau setiap ada yang terbarunya,, gw kasi link buat nonton videonya.. seru khan..!! jangan lupa dikoment…
sebagai edisi perdana gw mau ngasi link download-an video onepiece episode 1-470, sayangnya subtitle-nya masih inggris <ga apa lha.. skalian belajar bahasa inggris, pan ceritanya udah apal..>

 sok mangga disedoot.. <maap yah kalo linknya ada yang ga jalan.. bukan gw yang upload>

  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
