Balada cinta ksatria tak bergitar

Ini karya gw yang pertama dalam dunia musik, wkwkwkwk… <bangkanya diriku>

Balada ksatria tak bergitar dengan segala keterbatasannya, emang cuma potongan klip dari beberapa angle, dengan satu kamera sederhana. makanya potongan gambarnya rada aneh <emang orangnya kali yg aneh…>

Yang jelas single gw yang pertama ini terinspirasi dari pengalaman hidup yg gw yang terindah. Walaupun sekarang sosok ‘tercipta untuk ku’ itu sudah bukan tercipta untukku lagi, tapi keputusan Illahi ga ada yg tau. Gw tetep semangat dan mencoba menggali lagi apa yang bisa gw perbaiki dan gw persiapkan.😀

Lagu tercipta untukku adalah lagu yang disukain sama temen gw dulu, yg namanya putri, dia ada di jogja sekarang dan bahagia dengan kehidupannya yg sekarang. <Alhamdulillah deh, sesuatu>

ga perlu banyak omong deh, lo liat klip nya disini <download>

  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
