Malem ini gue ke kampus, itung2 sambil nostalgia ikutan kuliah kelas malem yang pernah gue jalanin selama 4 tahun itu. banyak momen-momen yang gue lewati didalam kelas dan lorong2 sempit itu, banyak nama gue dibuku catetan utang mang surya sang penjaga kantin yang sangat pengertian saat dompet ini kembang kempis. sungguh bangganya gue saat masuk ke perpus kampus, ngeliat skripsi, jurnal, dan proposal ITPM gue dipajang didepan antrian buku2 lainnya, selain itu foto gue saat sidang juga dipasang di brosur kampus, ckckck kurang model kayaknya nih kampus.

tulisan ini gue buat untuk menginspirasi loe-loe semua yang sedang mengerjakan skripsi atau project proposal, supaya jangan pernah merasa ancur saat dicoret-coret, ngeprint ulang, direvisi, atau apapun yang dosen pembimbing lo lakukan, karena itu semua demi kemulusan tulisan lo juga. sedikit cerita tentang proses sidang project (ITPM) gue, gue dokumentasikan dalam video singkat ini.

sedikit cerita tentang project, gue cuma menggunakan semua peralatan yang sudah tersedia disekolah madania untuk dijadikan sebuah tontonan online yang dapat diakses secara realtime oleh orang tua murid

diatas adalah video berlangsungnya sidang ITPM. ga horror koq, asal semua persiapan yang kita sajikan sudah siap dan matang untuk disajikan. pertanyaannya cuma seputar hal-hal awam yang gampang di jawab, ga disuruh tulis2 rumus kecepatan.

oiya sebagai gambaran/referensi teman2 yang sedang mengerjakan project berikut gue kasi bocoran tulisan gue :

download here

